0
Dikirim pada 26 Oktober 2016 di Uncategories

Tips agar tidak mabuk saat berkendara jauh



Hukum tentang penyeberangan pejalan kaki digunakan untuk menjadi cukup santai dan masih, sama sekali tidak sebanding dengan ketatnya Inggris, di mana pengemudi secara otomatis bersalah jika dia memukul pejalan kaki di persimpangan. Jika Anda pejalan kaki, pastikan untuk terlihat KIRI pertama dan dianggap dianjurkan tips agar tidak mabuk saat berkendara jauhuntuk menahan telapak tangan Anda untuk lalu lintas. Driver sekarang dapat dihukum karena tidak berhenti di persimpangan.


Sadarilah bahwa lampu lalu lintas sering terletak tepat di garis stop, sehingga sangat sulit untuk melihat ketika mereka berubah menjadi hijau, kecuali ada satu set lebih rendah dari lampu di pos. Ada sering berkedip lampu kuning untuk memperingatkan bahwa Anda mendekati satu set lampu lalu lintas dan kadang-kadang ada lampu tips agar tidak mabuk saat berkendara jauhyang akan mendeteksi kecepatan dan berubah menjadi merah jika Anda melebihi batas. Sangat bijaksana, berhenti lampu sering dimatikan, diganti dengan lampu kuning, pada malam hari dan pada waktu lain ketika arus lalu lintas jauh lebih sedikit.


Parkir dilarang di mana ada garis kuning di sepanjang tepi trotoar. Anda akan mencatat bahwa Spanyol memiliki parkir ganda turun ke seni rupa dan setiap bundaran, trotoar, sudut atau pejalan kaki menyeberang juga akan berfungsi sebagai ruang parkir yang nyaman. Namun, jika Anda sedang mengendarai mobil terdaftar asing, Anda akan disarankan untuk tetap parkir hukum seperti yang Anda dinyatakan risiko yang ditarik menjauh.


Di kebanyakan kota ada berlimpah parkir murah, biasanya terbatas pada dua jam maksimum, yang ditunjuk oleh garis biru. Anda akan perlu untuk membeli tiket di mesin terdekat, tetapi Anda akan terutama menemukan bahwa parkir gratis sampai 9:30 am, 1:30-16:00 dan setelah 20:00 (jam berbeda dari musim dingin ke musim panas). Anda juga akan menemukan beberapa parkir gratis. Hati-hati, taman mobil milik kecelakaan lalu lintas terparah di duniapribadi kecil. Ini sering dekat atas (panjang) istirahat makan siang jadi pastikan untuk memeriksa atau Anda mungkin harus menunggu panjang untuk mengambil mobil Anda.


Autopistas / Autovías / motorway - ini umumnya kualitas yang sangat baik, dengan banyak daerah-daerah lain. Bagian dari autopistas adalah jalan tol dan Anda akan mendapatkan peringatan karena ini. Anda dapat membayar dengan kartu atau tunai. Solo Tarjeta (kartu saja) jalur yang tercepat dan ditutup jalur yang ditandai dengan palang merah di atas.


Mereka adalah mahal untuk perjalanan panjang, tapi layak biaya sebanyak truk dan penduduk setempat menolak untuk membayar tol diperlukan dan menempel utama, jalan non-tol, membuat ini sangat padat. Kecuali pada bulan Juli dan Agustus, autopistas umumnya cukup kosong, terutama dibandingkan dengan mereka di Inggris dan standar mengemudi sangat tinggi.


Sangat jarang untuk menemukan driver Spanyol memonopoli luar jalur. Mereka benar-benar menggunakannya untuk menyalip dan akan kembali ke jalur dalam segera setelah mereka rasual53.over-blog.comselesai manuver menyalip mereka. Namun, Anda akan menemukan bahwa beberapa driver mengemudi pada kecepatan yang sangat tinggi, jauh di atas batas kecepatan, jadi waspada.


Bensin dan diesel relatif murah di Spanyol, tentu jauh lebih murah daripada di Inggris. Gasolina (bensin) dapat unleaded (dosa Plomo) 95 atau 98 oktan atau memimpin pengganti 97 oktan. Diesel (gasoleo atau gasoil) biasanya datang dalam standar dan kualitas yang lebih tinggi.


kendaraan keamanan - Sayangnya, seperti di negara-negara lain, Spanyol memiliki pangsa orang yang tidak bermoral, banyak dari mereka yang benar-benar asing sendiri. Hati-hati yang mendekati Anda karena Anda keluar dari mobil Anda atau saat Anda duduk, mungkin menunggu pendamping untuk kembali dari toko atau bank. Pastikan bahwa pintu Anda terkunci dan jendela Anda terbuka hanya cukup untuk mendengar dan didengar.


Jika Anda keluar dari mobil, tetap memegang teguh kamera, tas, dompet dan ponsel. Orang-orang ini mungkin mencoba untuk mengalihkan perhatian Anda dengan berbicara cepat dalam bahasa Spanyol sambil menunjuk jauh dari kendaraan Anda mungkin, atau dengan memperoleh simpati Anda saat menanyakan arah ke rumah sakit, di mana nenek mereka yang sakit kebohongan sekarat.


Jangan meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan di dalam kendaraan bahkan untuk satu detik atau Anda mungkin menemukan bahwa kaki tangan telah mencapai dan membantu dirinya sendiri. geng ini biasanya bekerja dalam berpasangan atau rasual53kadang-kadang bertiga, dengan satu atau dua dari mereka menyebabkan gangguan atau gangguan sementara yang lain membuat off dengan kekayaan duniawi Anda. Jika Anda menjadi korban salah satu penipuan, jangan lupa untuk mendapatkan laporan polisi, meskipun Anda mungkin menemukan bahwa asuransi Anda tidak akan menutupi barang-barang yang tersisa "tanpa pengawasan" di dalam kendaraan.




Dikirim pada 26 Oktober 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah klod15 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.509 kali


connect with ABATASA